Buruan Daftar !! Rekrutmen Staff Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2018 !

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. kali ini admin akan membagikan informasi lowongan kerja Non PNS pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Bulan Desember 2017. Ada 3 Lowongan yang dibuka LKPP menjelang akhir tahun ini, bagi anda yang ingin bergabung dengan LKPP, simak informasi selengkapnya.


Tenaga Pendukung Keuangan dan administrasi (Kode : KEU)

Persyaratan Pelamar
1. Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.00 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja dibawah target,
e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Sehat jasmani dan rohani;
i. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara;
j. Tidak pernah terlibat Narkoba;
k. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

2. Persyaratan Khusus
? Usia maksimal 27 tahun.
? Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Akuntansi/Administrasi Negara/ Administrasi Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
? Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun, diutamakan di kantor pemerintah atau bidang pelayanan publik.
? Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
.
III. Tata Cara Pengajuan Lamaran
1. Mengirimkan Dokumen Lamaran melalui email ditbangprof@lkpp.go.id dengan mencantumkan Kode Posisi pada bagian subject, yang terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP,
b. Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Foto Diri berukuran 3x4 dan berwarna,
c. Scan Kartu Tanda Penduduk,
d. Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang,
e. Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
? Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
? Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
? Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126

Catatan:
a. Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip.
b. Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 1 Januari 2018 Pukul 23.59 WIB.

2. Dokumen Administrasi Lainnya, seperti:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah,
c. Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada).

Dokumen diserahkan ke Panitia Seleksi setelah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja.
3. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat. 

DIREKTORAT PENGEMBANGAN IKLIM USAHA DAN KERJASAMA INTERNASIONAL
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Pengembangan Iklim Usaha Dan Kerjasama Internasional pada Tahun Anggaran 2018, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan materi sebagai berikut:
No
Posisi
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
1.
Staf Pendukung Unit Kerja Subdirektorat Kerjasama Internasional

(1 Orang)
(Kode: SP.KI)
a.      Pendidikan minimal S1 diutamakan Fakultas Ekonomi atau Fakultas Ilmu Sosial dan Politik;
b.      IPK minimal 3.20 (skala 4.00);
c.       Diutamakan yang memiliki pengalaman membuat tulisan ilmiah/jurnal/riset;
d.      Mampu menggunakan Microsoft Office;
e.      Mampu berbahasa Inggris dengan baik (aktif)

a.      Melakukan desk analisis untuk perjanjian ekonomi kerjasama internasional;
b.      Mengumpulkan bahan kajian dalam rangka hubungan dan kerjasama ekonomi multilateral/bilateral berdasarkan pedoman dan kebutuhan materi/data/informasi yang diperlukan;
c.       Mengumpulkan bahan negosiasi dan harmonisasi peraturan pengadaan dengan pemangku kepentingan berdasarkan pedoman dan kebutuhan untuk mencapai kepakatan terhadap peraturan pengadaan dalam rangka kerjasama multilateral/bilateral;
d.      Membuat konsep rekomendasi hasil kajian dalam rangka Kerjasama Internasional;
e.      Menelaah dokumen kontrak dan perjanjian Kerjasama Internasional;
f.        Mendokumentasikan laporan kegiatan;
g.      Membantu melaksanakan kegiatan lainnya sesuai dengan perintah (disposisi) dari atasan di Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
1.      Dokumen lamaran terdiri dari:
a.      Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
b.      Daftar Riwayat Hidup;
c.       Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d.      Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
e.      Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
f.        Foto (3x4 berwarna);
g.      Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
2.      Lamaran dikirim melalui email kerjasamainternasional.lkpp@gmail.com dengan subject: lamaran kode lamaran (misalnya: Lamaran SP.KI).
3.      Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 12 Januari 2018, Pukul 24.00 WIB.
4.      Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5.      Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2018.
6.      Apabila sampai dengan akhir Januari 2018 tidak ada respon dari Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi

sumber : lkpp.go.id

0 Response to "Buruan Daftar !! Rekrutmen Staff Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2018 !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel