Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka

Selamat berjumpa sahabat mahasiswa universitas terbuka dimanapun berada, pada kesempatan ini, Datadikdasmen akan berbagi informasi tentang cara mencetak kartu tanda peserta ujian online UT tahun akademik 2018-2019. kata kunci untuk review artikel ini adalah KTPU online, Kartu Ujian UT, Selamat Membaca.

Judul : Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka
Link : Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka

Rekomendasi Bacaan

Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka
KTPU Online UT - Selamat datang di blog Pendidikan Berkarakter, kali ini saya akan share Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka (UT). Seorang mahasiswa universitas terbuka (UT) wajib membawa kartu tanda peserta ujian ut (KTPU) pada saat mengikuti ujian. kartu tanda peserta ujian ut ini bisa didapatkan melalui pokjar masing-masing tempat mahasiswa kuliah atau bisa juga di cetak langsung secara mandiri oleh mahasiwa universitas terbuka (UT) melalui online. Berikut ini langkah-langkah Cara Cetak Kartu Ujian UT 2018.
1. Silakan kunjungi situs UPBJJ Universitas terbuka atau bisa klik di sini https://www.ut.ac.id/upbjj-ut/alamat
2. Selanjutnya silakan pilih KTPU Online seperti gambar berikut

cetak-kartu-ujian-ut-2018

3. Anda akan di arahkan ke laman cetak kartu peserta ujian, ada 3 pilihan yaitu Program S1 PGPAUD dan Program S1 PGSD, Program non Pendas dan TAP, serta Program Pascasarjana. Untuk cetak kartu ujian ut 2018 Silakan pilih sesuai program masing-masing.

KTPU Online

4. Misalnya untuk program S1 PGSD dan S1 PGPAUD akan tampil seperti gambar di bawah. Silakan Masukan NIM anda lalu klik cari.

ktpu s1 PGSD dan s1 PGPAUD

5. Setelah itu akan muncul kartu ujian universitas terbuka seperti gambar berikut. untuk cetak ktpu ut 2018 silakan klik print untuk mencetaknya atau bisa masukan NIM untuk melihat kartu ujian ut 2018 yang lainnya. 

biling ujian universitas terbuka


Demikian info tentang Cara Cetak Kartu Ujian UT 2018
Terima kasih sudah membaca artikel tentang panduan mencetak kartu ujian universitas terbuka tahun akademik 2018-2019, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya program S1 PGSD dan S1 PGPAUD.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka. Link artikel ini adalahhttp://www.datadikdasmen.co/2018/05/cara-cetak-kartu-tanda-peserta-ujian.html

0 Response to "Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel