Buruan Daftar !! PT Telkom Buka Lowongan Untuk Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Daftar Onlinenya !

OperatorZamanNow.Com - Selamat pagi sahabat situsberbagi.com. Sudah lama tidak posting lowongan kerja. Kali ini admin situsberbagi akan membagikan lowongan pekerjaan pada salah satu BUMN dengan laba tertinggi di Indonesia yakni PT Telkom.


Bulan Desember ini, PT Telkom membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik tanah air untuk bergabung. Posisi / jabatan yang ditawarkan adalah Account Manager Trainee Program. Lowongan dibuka dari tanggal 13 Desember 2017 dan akan ditutup pada 31 Desember 2017. Pengajuan lamaran dilakukan secara online. 

Berikut informasi selengkapnya terkait rekrutmen Account Manager Trainee Program PT Telkom.

Lokasi Penempatan: Telkom Area Kalimantan, Telkom DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Area Sumatera, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia
Teknik Informatika, Komunikasi, Manajemen/Bisnis/Marketing/Ekonomi, Psikologi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri
Persyaratan :
  • Usia Maksimal 27 Tahun per 1 Januari 2018
  • Berpengalaman di bidang sales marketing IT Solution minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat referal/rekomendasi) dan mampu menangani pelanggan corporate
  • Pendidikan S1 atau S2
  • Bisnis/Manajemen/Marketing, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Ekonomi, Komunikasi, Psikologi.
  • IPK minimal 3,00
  • Score TOEFL minimal 500
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Telkom (Telkom Area Sumatera, Telkom Area DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Kalimantan, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia)
Bagi rekan-rekan sahabat situs berbagi yang tertarik bergabung melalui Account Manager Trainee Program PT Telkom, silahkan daftar di Sini !
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat : )



0 Response to "Buruan Daftar !! PT Telkom Buka Lowongan Untuk Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Daftar Onlinenya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel